Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik

  • Whatsapp
Vacuum Cleaner Terbaik

Debu merupakan salah satu musuh yang sulit terlihat dan dibersihkan, apalagi jika kamu menggunakan alat rumah tangga biasa seperti sapu dan juga kemoceng. Parasit-parasit kecil ini tidak akan pergi begitu saja kecuali jika dilakukan pembersihan total serta menyeluruh sampai ke sudut-sudut tersempit. Benar!, disinilah fungsi vacuum cleaner, dan merek vacuum cleaner terbaik dan bagus akan mudah mengatasi masalah tersebut.

Apalagi jika masalah debu sudah teratasi maka rumah terlebih lebih bersih dan sehat dihuni seluruh anggota keluarga. Tapi sayangnya, jenis vacuum cleaner bukan hanya satu, setiap jenis juga memiliki spesialisasinya sendiri-sendiri sehingga jika kamu salah beli, maka hasilnya tidak akan maksimal. Maka dari itu, saya akan rekomendasikan produk vacuum cleaner terbaik dan sesuai kebutuhan sehingga awet dan maksimal saat digunakan.

Daftar Merek Vacuum Cleaner Terbaik

Samsung Canister VC15K4110VR

Samsung Canister VC15K4110VR, adalah merek vacuum cleaner yang paling populer karena mampu menyedot debu hingga ukuran partikel terkecil. Juga terdapat filter yang sudah menerapkan teknologi terbaru, sehingga debu tidak akan keluar kembali. Jadi sangat cocok untuk membersihkan kasur atau springbed jadi bebas dari debu.

Di bagian turbin, pasti akan dijamin tidak akan menyangkut sehingga kegiatan menyedot debu bisa cepat selesai dan tanpa repot. Sedangkan untuk masalah daya, produk Samsung ini membutuhkan 390 watt.

Black Plus Decker A2B650-B1

Untuk kamu yang membutuhkan penyedot debu fleksibel, Black plus Decker A2B650-B1 bisa dipertimbangkan. Untuk setiap satu unitnya, telah dilengkapi dengan tube, upholstery nozzle, brush, dan flexible hose, sehingga bisa digunakan untuk membersihkan banyak hal.

Apalagi, produk satu ini juga sudah dilengkapi dengan one touch pedal operation yang dapat mempermudah proses penyedotan debu. Di segi harga juga sangat bersahabat, jadi tidak salah jika produk satu ini jadi salah satu merek vacuum cleaner murah berkualitas.

BOLDe Vacuum & Blow Cleaner Super Hoover Cyclone

Vacuum cleaner satu ini adalah jenis handled vacuum cleaner bisa lebih fleksibel dan mudah untuk digunakan. Pada bagian mulut penyedot memiliki 2 tipe, dibagian satu bisa digunakan untuk membersihkan lantai dan bagian satu lagunya untuk sudut sempit.

BOLDe Vacuum & Blow Cleaner Super Hoover Cyclone juga sudah dilengkapi dengan automatis shutdown heating, sehingga jika sudah terlalu panas akan otomatis mati sendiri. Untuk yang tidak suka berisik, vacuum cleaner ini memiliki tingkat kebisingan yang dihasilkan hanya 78 dBA, untuk daya yang dibutuhkan hanya 150 watt.

SHARP EC-HX100Y-S Mite Catcher Vacuum Cleaner

SHARP EC-HX100Y-S Mite Catcher adalah vacuum cleaner anti debu dan tungau terbaik yang memiliki sertifikasi HEPA filter. Cara kerja dari vacuum cleaner ini yaitu dengan memanaskan permukaan kasur hingga 40 derajat celcius sehingga dapat membasmi tungau. Kemudian baru tungau yang lemas bisa disedot dengan putaran sentrifugal sehingga tidak bisa kembali.

Alat penyedot debu satu ini telah dilengkapi dengan ion plasmacluster sehingga dapat menjaga kelembaban kasur serta membuatnya tetap wangi. Untuk yang tidak suka asap rokok, alat vacuum cleaner satu ini juga dapat membersihkan asap rokok beserta partikel berbahaya dengan menyebarkan hidroksil.

Apakah setelah melihat ulasan ini kamu sudah menemukan produk vacuum cleaner terbaik? Untuk itu pilihlah produk vacuum cleaner yang bisa membuat kamu terbantu dalam membersihkan debu dan tungau secara maksimal, dan pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Related posts