by

Sultan mah Bebas, 7 Fakta Hotman Paris Hutapea yang Bikin Melongo

-Berita, Bisnis-590 views

7 fakta Hotman Paris yang Bikin Kamu Gagal Pamer

Hotman Paris HutapeaSetiap profesi yang dijalani dengan sungguh-sungguh dan penuh profesionalitas, tentunya akan mendapat hasil memuaskan. Tidak melulu pengusaha atau artis dan selebritis, profesi pengacara juga bisa menjadi tambang uang yang menjanjikan. Banyak sekali contoh pengacara kaya raya di tanah air. Salah satunya adalah Hotman Paris Hutapea.

Anda punya teman yang suka pamer harta? Beritahu mereka bahwa sekali menangani kasus. Hotman Paris Hutapea bisa dibayar milyaran rupiah! Hal ini berdasar pada kredibilitasnya yang luar biasa dalam menangani kasus hukum.

Hotman Paris

  1. Yang Melekat di Tubuhnya Bernilai Puluhan Milyar

Setiap kali Hotman Paris Hutapea berjalan atau pergi, Ia selalu membawa nilai tinggi yang melekat di sekujur tubuhnya. Ia mengakui selalu bersikap santai terhadap pemberitaan tentang dirinya yang penuh kemewahan.

“Kalau saya pakai berlian itu untuk menunjukkan identitas saya bahwa saya itu berkualitas, lho. Tidak mungkin saya pakai berlian kalau saya tidak berkualitas.” Ujarnya menanggapi pertanyaan netizen.

Ia beralasan harus selalu tampil eksklusif karena para kliennya adalah secara personal selalu menilai dirinya berdasarkan merk-merk yang Ia kenakan.

  1. Kolektor Mobil Mewah

Pengacara kondang ini benar-benar hidup bergelimangan kemewahan. Ia kerap membeli mobil mewah untuk koleksi pribadi. Mulai dari Lamborghini, Cadillac, Audi, Hummer, sampai Ferrari dengan rata-rata per unit mencapai angka 5M! Bahkan baru-baru ini Hotman Paris Hutapea pamer mobil mewah seharga 10M.

  1. Menyandang Julukan Lawyer 30M

Dalam menghadapi sebuah kasus di ruangan sidang, Hotman Paris Hutapea tetap mengenakan aksesoris mewahnya. Seperti kalung, cincin, dasi, jas, sepatu hingga jam tangan yang seluruhnya mencapai angka 30M. Menjadi hal yang wajar jika Ia menjadi Prince Charming nya para seleb dan artis cantik.

  1. Pemilik Puluhan Hotel dan Villa

Pada penghujung tahun 2017 lalu, Hotman Paris Hutapea menyatakan bahwa dirinya memiliki 12 unit Hotel dan Villa. Dan pendapatan dari bisnis ini mencapai angka 30M per tahun.

  1. Sang Pemilik ”Pabrik Uang” yang Bikin Orang Merasa Misqueen

Tidak hanya hotel, villa, dan profesi pengacara saja sumber penghasilan dari Hotman Paris Hutapea, Ia juga mendapat tambahan income dari bisnis profesi yang juga digelutinya. Ia terkenal sebagai pemborong ruko sehingga menjadikan dirinya sebagai investor ruko kelas kakap dikalangan pengusaha ruko ternama.

200 Unit ruko di wilayah Jakarta telah dimilikinya hingga saat ini. Anda ingin menyewa ruko Hotman Paris Hutapea? Maka Anda harus menyiapkan setidaknya 200jt per tahun sebagai biaya sewa. Baru-baru ini, dirinya juga memborong sebuah gedung 18 lantai di Jakarta. Yang membuat artis tajir Raffi Ahmad melongo takjub.

  1. Rekor Tarif Pengacara, Dibayar 160M Sekali Kasus!

Tarif minimal Hotman Paris Hutapea adalah sekitar 1,3M untuk sekali kasus. Jadi sangat mungkin Ia dibayar lebih besar daripada itu. Contohnya saat Ia menangani kasus tambang, Ia mendapat honor sebesar $12 Juta atau sekitar 160M Rupiah!

  1. Tetaplah Rendah Hati dan Peduli Sesama

Uang tidak dapat membeli kebahagiaan, mungkin adalah ungkapan klise. Namun tidak dapat dipungkiri jika uang dapat membuat kita menjadi bermanfaat bagi sekitar. Namun untuk menjadi manfaat tidak selalu harus punya uang. Tidak mudah putus asa dan terus bertahan, dan tetap berbagi dalam kesederhanaan adalah kunci menjadi pribadi yang baik di mata umum.

Pak Hotman Paris Hutapea adalah contoh manusia yang sukses dan hidup dalam kemewahan. Namun beliau pasti selalu bersedekah dan peduli sesama. Ibaratnya, bisnis yang paling menjanjikan adalah berbisnis dengan Tuhan. Kita memberi kemudahan untuk orang lain di jalan-Nya. Dan pasti akan berbuah kebaikan pada akhirnya.

Comment

News Feed