Spesifikasi dan Harga Mobil Wuling Cortez

  • Whatsapp
Mobil Wuling Cortez

PT SGMW Motor Indonesia atau pabrikan dari Wuling Motors dan selaku agen pemegang merek mobil Wuling yang ada di Indonesia mempunyai salah satu senjata unggulannya di kancah otomotif nasional yakni dengan meluncurkan mobil Wuling Cortez CT di tanah air pada tanggal 8 bulan Februari tahun 2018. Dengan mobil ini juga telah diklaim sebagai mobil Multi-Purpose Vehicle atau MPV yang modern terbaru yang juga cocok untuk keluarga di Indonesia.  Benar, mobil ini juga memang memiliki perawakan yang cukup lebar dan panjang, apalagi kapasitas tempat duduknya yang dapat membawa 7 hingga 8 orang penumpang dewasa sekaligus. Sehingga, mobil dengan kapasitas luas cukup juga digemari oleh masyarakat di Indonesia. Kemudian pada tahun yang sama, mobil Wuling Cortez CT juga mengumumkan mereka punya pilihan mesin dengan 1.5 liter.

Dalam hal ini karena di awal kemunculannya juga sempat hanya menawarkan mesin dengan kapasitas 1.8 liter saja. Ketika itu pula, maka Wuling juga memperkenalkan Cortez dengan dua varian yaitu pada C dan juga L.  Namun, pada bulan Juli 2020 lalu, Wuling juga rupanya mengumumkan kehadiran Cortez varian termurah yakni S yang harganya juga lebih terjangkau. Tidak cuma harga yang ditawarkan menyasar pada pasar Avanza-Xenia, kemudian Mobilio, Ertiga dan bahkan sampai Xpander. Namun, Wuling juga telah mengorbankan mesin 1.8 liter yang tidak lagi dijual. Yups, type S juga dianggap menjadi varian terbaru serta termurah, yang tentunya juga diharapkan Wuling Indonesia juga mampu menarik lebih banyak konsumen yang ada di kelas Low MPV.

Kali ini usaha Wuling diharapkan mampu meramaikan pasar otomotif nasional. Lalu, ada satu yang membuat  Wuling mudah mencuri perhatian yaitu tidak lain karena kehadiran Cortez CT yang merupakan produkan China, dan sudah lihat berbagai fitur menarik serta lengkap. Dan bahkan mobil ini juga telah ditawarkan dengan varian captain seat. Untuk harga dari mobil ini juga lumayan terjangkau yaitu di sekitar 200 jutaan sehingga untuk kamu yang ingin kredit mobil Wuling juga tidak akan keberatan dalam membayar bulanannya.

Keunggulan Kelebihan Wuling Cortez CT

Jika kamu ingin memilih mobil ini sebagai kendaraan untuk menunjang moblitas juga memang tidak ada salahnya. Karena, mobil ini juga memang sangat cocok untuk masyarakat Indonesia karena mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya:

Mempunyai Kabin Lapang

Ada salah satu yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia yakni mempunyai mobil dengan kabin luas. Bila tidak ada salahnya untuk memiliki Wuling Cortez CT karena punya dimensi mobil ini dengan panjangnya 4.780 mm, dan untuk lebarnya sekitar 1.816 mm untuk tingginya sekitar 1.755 mm. Kemudian dari segi desain bahkan mobil ini juga memang cocok disandingkan dengan Toyota Kijang Innova.  Pada bagian kabin yang lapan ini juga ditunjang dengan pilihan konfigurasi kursinya, yakni terdapat dua pilihan, punya 8 seater serta 7 seater dengan captain seat. Karena punya kapasitas delapan penumpang tentu saja sangat cocok sebagai mobil keluarga yang dapat mengangkut banyak penumpang.  Sementara untuk tujuh seater dengan captain seat sangat cocok bagi mereka yang ingin merasa lebih lega, dan juga sangat nyaman di dalamnya. Sebab tentu saja ada banyak ruang bagi kaki untuk lebih leluasa bergerak.  Uniknya, ruang lega pada mobil ini juga sudah diukur untuk penumpang dewasa. Sehingga, untuk anak-anak juga akan jauh lebih leluasa. Kemudian punya fitur berlimpah dan mesin turbocharger. Namun untuk kamu yang ingin tahu harga mobil bekas Wuling kamu bisa lihat dan cari di Seva.id.

Related posts