Rapid Test Murah dari Klinik SehatQ.com

  • Whatsapp
Rapid Test Murah

Untuk bisa mengetahui apakah kita terinfeksi virus corona atau tidak. Kita bisa menggunakan test Covid. Dengan cara tersebut kamu bisa tahu tentang keadaan tubuh kamu terkini. Jika kamu di nyatakan terinfeksi virus corona maka kamu akan segera di lakukan tindakan isolasi. Isolasi juga memiliki dua jenis, yaitu isolasi mandiri atau isolasi khusus.

Jika isolasi mandiri adalah orang yang telah di test dan di nayatakan terinfeksi oleh virus corona tapi tidak memiliki gejala apa pun, dan tidak ada efek apa pun, sehingga bisa di lakukan isolasi mandiri. Contoh lainnya juga orang yang telah pulang dari luar kota atau bahkan dari luar negeri sehinga, harus di lakukan isolasi mandiri selama 7 hari. Dan harus siap untuk tidak keluar rumah dalam masa isolasi mandiri tersebut.

Sedangkan untuk isolasi khusus yaitu orang yang di nyatakan terinfeksi virus corona dan ada efeknya seperti demam yang berkepanjangan dan suhu tubuh yang sangat tinggi, oleh sebab itu mau tidak mau harus di lakukan tindakan isolasi khusus di sebuah rumah sakit. Dan selama masa isolasi pasien yang terinfeksi oleh virus corona tidak boleh melakukan kontak fisik baik dengan keluarga pasien itu sendiri.

Untuk itu demi keamanan dan kenyamanan bersama mari kita melakukan test covid-19 agar kita bisa tahu apakah kita telah terinfeksi virus corona atau tidak. Dengan di lakukan test sebelum virus itu menyebar secara luar biasa dan mengakibatkan kondisi tubuh menjadi drop. Akan sangat berguna untuk langkah mengambil tindakan karena tidak perlu di lakukan isolasi khusus. Berbeda jika sudah terinfeksi dan virus menyabar secara luas, maka akan di lakukan tindakan isolasi khsusus.

Pasti kamu juga tidak mau bukan, di isolasi khusus, karena dalam beberapa waktu tertentu kamu tidak boleh melakukan kontak fisik secara langsung baik dengan keluarga maupun orang lain. Kamu hanya bisa melakukan kontak fisik dengan petugas rumah sakit yang telah di lengkapi dengan APD yang sangat lengkap sehingga tidak akan, tertular infeksi virus corona tersebut.

Tenag saja hanya dengan biaya administrasi sekitar 100 ribu juga sudah cukup untuk bisa di lakukan test covid-19. Yaitu dengan cara membeli voucher kesehatan test Covid-19 di layanan SehatQ.com kamu juga di bantu oleh customer care dari sehatq.com dalam proses pendaftaran dan juga booking Rapid test tersebut, sehingga akan lebih efektif dan tidak akan tertular virus corona yang di bawa oleh orang lain. Kamu hanya tinggal menunggu jadwal kamu akan di test tersebut, yang akan di kirimkan melalui email atau nomor whatsapp kamu. Begitu pula pada hasil yang akan di terima akan di kirim lewat email juga.

Catatan:

Jika kamu sudah membeli paket promo kesehatan tersebut tidak bisa di kembalikan dengan alasan apa pun. Kemudian voucher yang kamu beli hanya berlaku sampai 3 hari saja, tanpa di beri tambahan waktu, jika memang sudah lewat masanya maka voucher tersebut tidak akan bisa di tukarkan kepada petugas Faskes. Untuk jadwal pemeriksaan di mulai dari hari senin – jumat pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Sekitar 2 hari hasil yang akan keluar jika kamu melakukan test di bawah pukul 13.00 WIB. Kamu bisa melakukan test covid-19 tersebut di Klinik SehatQ Karawaci.

Related posts