Ragam Opsi Harddisk Eksternal untuk Penyimpanan Data Sehari-hari

  • Whatsapp
hdd

Sekarang ini sudah ada banyak varian produk hard disk eksternal. HDD yang satu ini tentu berbeda dengan hard disk yang ada di dalam CPU atau perangkat laptop. Kalian bisa dengan leluasa membawa hard disk eksternal tersebut ke mana-mana.

Penting memilih hard disk yang benar-benar berkualitas mulai dari kecepatan transfer tinggi, dan kapasitas sesuai kebutuhan. Bisa juga memilih hard disk eksternal yang berukuran kecil agar semakin mudah untuk diajak ke mana-mana. Kalian bisa coba simak deretan produk hard disk eksternal berikut yang berkualitas tinggi.

HGSTTouro S

Harddisk HGST seri Touro S ini mampu memberikan dua keuntungan penyimpanan yaitu penyimpanan fisik dengan penyimpanan cloud. Ada cloud storage 3 GB tersedia yang dapat dipakai untuk melakukan backup data Anda.

Kemudahan akses secara cloud HGST Touro S dapat Anda nikmati dengan melalui smartphone atau pun web browser. Bisa juga upgrade sampai 250 GB kalau kapasitas ini dirasa kurang.

Ada proteksi hingga dua level yang membuat data lebih aman pada saat disimpan dengan HGST Touro S berkapasitas 500 GB ini. Ada kelebihan lain dari HGST seri Touro S tersebut yaitu bobot yang tidak mencapai 200 gram.

ToshibaCanvio Connect II

Dengan memakai HDD dari Toshiba ini, kalian dapat melakukan backup dengan lebih cepat dan mudah. HDD portabel satu ini merupakan solusi tepat jika komputer atau laptop Anda tengah mengalami kerusakan karena malware atau software yang bukan kompatibelnya.

Kalian bisa backup data sesuai pengaturan paling sesuai kebutuhan. Data yang sudah dibackup sendiri telah dilengkapi password agar lebih terlindungi.

Transcend 25M3 StoreJet

Dengan HDD Transcend 25M3, maka kalian bisa memindahkan file data dengan sangat cepat lewat antarmuka USB v3.1. Ada pun desain unik tiga lapis sehingga bisa melindungi Transcend 25M3 terhadap guncangan serta masuk standar militer.

Data pada Transcend 25M3 pastinya bisa terlindungi sempurna. Anda pun tidak harus khawatir saat ingin membawa harddisk Transcend 25M3 keluar rumah.

Related posts