by

Pasar Kreneng Denpasar

-Traveling-140 views

Bali memang surganya berbagai macam destinasi wisata baik wisata pantai, alam, dan wisata kuliner yang salah satunya berada di pasar Kreneng Denpasar Bali. Pasar Kreneng ini dikenal dengan sebagai destinasi wisata kuliner yang menyediakan berbagai macam kuliner dan yang terutama adalah kuliner khas dari pulau Bali itu sendiri. Bila anda sedang berlibur ke pulau Bali jangan lupa untuk menyempatkan diri mampir ke pasar Kreneng ini. Di pasar ini anda bisa mendapatkan berbagai macam oleh – oleh untuk orang – orang kesayangan anda.

Berikut ini ulasan dari pasar Kreneng yang merupakan salah satu destinasi wisata di pulau Bali.

Lokasi Pasar Kreneng Denpasar Bali

Anda dapat menggunakan jasa paket wisata Bali dari Joglo Wisata untuk bisa bereksplorasi di pulau Bali serta mengunjungi tempat – tempat wisata yang menarik, dan pastikan untuk menambahkan pasar Kreneng sebagai destinasi wisata anda di pulau Bali.

Pasar Kreneng Denpasar ini berlokasi atau bertempat di Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.  Selain itu pasar Kreneng ini juga dikenal sebagai surganya berbagai kain khas dari pulau Bali. Apabila anda mengunjungi pasar ini pada malam hari, anda juga akan menemukan berbagai kuliner tradisional khas Bali yang dapat anda coba satu persatu.

Berbagai Menu Favorit Dan Andalan Di Pasar Kreneng

Berwisata ke suatu tempat memang akan terasa kurang apabila tidak mencoba kulinernya. Nah, di pasar Kreneng ini anda dapat mencoba dan merasakan makanan khas dan tradisional dari pulau Bali.

Berbagai pilihan menu dapat anda nikmati. Menu – menu favorit serta andalan yang dapat anda temukan di pasar ini diantaranya seperti Babi Guling. Makanan ini adalah salah satu menu andalan yang juga sudah dikenal sebagai menu yang legendaris. Selain itu terdapat menu Nasi Jinggo yang disajikan dengan telur setengah matang, Soto Sapi yang menawarkan cita rasa yang khas Bali, serta juga ada menu Gado – Gado apabila anda kangen dengan makanan khas jawa ini.

Surganya Kain Khas Bali

Salah satu oleh – oleh yang bisa anda dapatkan dari Bali adalah kain khas Bali yang memiliki berbagai motif dan juga corak yang sangat cantik dan juga menarik. Harga dari kain – kain ini juga bervariasi dan tentunya tidak akan menguras habis kantong anda.

Selain dapat dijadikan sebagai oleh – oleh, kabarnya kain khas Bali ini berdaya tahan sangat lama dan juga tidak mudah rusak. Berbagai jenis kain khas Bali dapat anda temukan di pulau ini dan akan banyak sekali pilihan motif yang sangat bagus yang cocok untuk anda dan cocok untuk anda jadikan sebagai oleh – oleh. Bahkan dengan menggunakan paket wisata Bali 3 hari 2 malam tentu akan lebih menghemat uang anda dan dapat anda gunakan untuk membeli oleh – oleh di pasar Kreneng ini.

Destinasi Wisata Pasar Tradisional

Layaknya pasar – pasar pada umumnya, pasar Kreneng tidak jauh berbeda dengan pasar – pasar lain yang juga menjual berbagai kebutuhan pokok masyarakat. Selain dapat membeli kebutuhan pokok, anda juga dapat membeli makanan khas Bali serta berbagai macam  oleh – oleh yang sangat menarik.

Agar anda dapat menghemat uang dan bisa berkunjung ke pasar Kreneng ada info paket wisata  yang bisa anda dapatkan di situs www.joglowisata.com, banyak berbagai pilihan paket yang bisa anda coba untuk tujuan destinasi wisata anda.

Itulah ulasan tentang pasar Kreneng Denpasar yang menjadi surga kuliner dan kain khas dari pulau Bali.

Comment

News Feed