Pandemi Bukan Penghalang Cobaz Raih Gold Play Button dari Youtube 2021

  • Whatsapp
Cobaz Raih Gold Play Button Youtube

Meraih penghargaan memang banyak yang menginginkan karena dengan penghargaan yang di raih adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa dalam hidup. Di zaman yang canggih ini kamu bisa meraih penghargaan dengan lebih mudah, misalnya seperti COBAZ RAIH PLAY BUTTON YOUTUBE. Cobaz sendiri adalah seorang youtuber yang baru 8 bulan mendirikan channel di youtube pribadinya, selama dia terjun kedunia content creator di platform youtube selama kurang lebih 8 bulan tersebut telah meraih subscribes 1.12 M, yang sudah pasti perjalanan yang di lalui juga tidak semulus jalan tol. Yang paling khas dari content creator ini adalah saat pembukaannya yang mengatakan “Halo Kumendan-kumendin! Salam bengis” itu lah yang menjadi ciri khas dari cobaz saat membuka video di youtube.

Pasti yang di lalui oleh cobaz tidak lah mudah, itu semua berkat orang-orang di belakangnya seperti tim cru dan juga tim marketing communication yang lebih utama. Bukan hanya itu dia juga yang selalu mensuport dan memberikan inovasi dan juga melakukan evaluasi agar kedepannya cobaz semakin menjadi lebih baik lagi. Dan dapat memberikan hal yang terbaik untuk fens dari kumendan-kumendin di seluruh Indonesia.

Dari tim Raja iT sekaligus dari PT. Airmas Perkasa juga sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh kumendan-kumendin selama ini telah memberikan konstribusi yang sangat penting bagi kejayaan channel ini. Bukan hanya itu tim juga mengucapkan banyak-banyak trimakasih pada Leslar Lovers apalagi untuk Rizky Billar dan juga Teteh Lesti Kejora yang juga telah membantu jalannya channel ini, dan juga untuk para comedian-komedian senior Indonesia yang juga telah membantu banyak kepada tim baik tim Raja iT atau PT. Airmas Perkasa.

Itulah yang di ucapkan oleh Basuki Surodjo sebagai ucapan terima kasih atas segala yang telah beliau-beliau lakukan pada channel ini. Sehingga channel ini bisa menembus hingga 1.12 M dalam 8 bulan kurang lebih. Semoga nantinya karya-karya dari Cobaz terus berkembang dan menjadi inspirasi untuk masyarakat Indonesia khususnya para kumendan-kumendin di Indonesia.

Cobaz Aka Basuki Surodjo juga mengatakan “memang betul saat pendemi seperti ini tidak bisa kita hindari akan tetapi, kita juga harus tetap produktif dan menghasilkan karya-karya yang baik untuk masyarakat Indonesia” tujuan awal dari kerya ini adalah untuk berbagi dengan sesama dengan melalui program ayoopeduli, berbagi sedikit kebahagiaan untuk yang sedang merasa kelaparan dan yang sedang membutuhkan di luar sana, sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti mendapatkan banyak support dari orang banyak, kamu juha bisa lihat video awalnya bagaimana Cobaz berjuang dan jangan lupa pula kamu harus subscribes channel dari Cobaz di “Basuki Surodjo” sebagai bentuk dukungan kamu atas chanel tersebut agar selalu memberikan karya-larya yang baik dan bisa membantu banyak orang yang sedang kesusahan di luar sana.

Memang awalnya pembuatan video adalah dengan memberikan konten seperti inspirasi bisnis dan juga pada pelatihan, akan tetapi sedikit yang menyukai. Sehingga munculah ide-ide kreatif dari Cobaz. Dan Cobaz juga memiliki perusahaan IT, dan terbuatlah sebuah studio untuk memulai video dalam unboxing yang pertama kali di bawakan oleh Lee Sister & Lee Brother dan di hiasi dengan program Giveaway dan menjadi sebuah program Giveaway pertama di Indonesia.

Memang perjuangan tidak akan mengkhianati hasil, seperti yang kita lihat dari kerja keras COBAZ RAIH GOLD PLAY BUTTON YOUTUBE. Begitu besar keringat yang di keluarkan dan juga pengorbanan yang tidak sia-sia dan dari ketulusan hati yang sangat-sangat tulus dari Cobaz yang telah di niatkan dalam hatinya untuk membantu mereka yang sedang merasa kesusahan.

Related posts