by

Keunggulan XL yang Membuat Ketagihan!

-Teknologi-270 views

Untuk pelanggan setia, kartu XL tentu tahu bahwa promo baru saja diluncurkan untuk paket internet. Paket internet disebut paket Combo Xtra. Dengan harga yang sangat terjangkau, pelanggan XL akan mendapatkan banyak manfaat.

Manfaat bagi pelanggan sangat besar. Bayangkan saja untuk paket Combo Xtra dengan harga terendah Rp. 59.000, – akan mendapatkan kuota total 12 GB dan panggilan gratis 50 menit untuk semua operator dan berlaku selama 30 hari. Untuk lebih jelasnya, silakan baca Daftar Harga Paket Internet Combo Xtra XL 4G Kuota Super Besar.

Tapi jangan senang melihat harga paket Combo Xtra XL murah dengan kuota berlimpah. Kita harus tahu kelebihan dan kekurangan paket. Tidakkah setiap program promo memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku di dalamnya?

Misalnya saja ketentuan untuk paket Combo Xtra Rp. 59.000 pelanggan menerima kuota 12 GB yang dapat digunakan penuh 24 jam selama 30 hari. Namun kuota 12 GB dibagi menjadi 2, yaitu 2 GB dapat digunakan di seluruh jaringan (2G, 3G, 4G) dan 10 GB hanya dapat digunakan pada jaringan 4G. Begitu juga dengan harga paket XL Xtra Combo lainnya.

Sementara itu, untuk menggunakan kuota pada jaringan 4G kita harus memenuhi setidaknya 3 ketentuan, yaitu Kartu uSIM (Kartu SIM yang mendukung jaringan 4G), perangkat 4G dan lokasi yang dicakup 4G. Jika salah satu dari 3 itu tidak terpenuhi maka kita tidak akan dapat menggunakan paket kuota 4G Combo Xtra XL yang telah kita beli. Pada akhirnya kuota akan berakhir setelah periode aktif paket berakhir. Untuk lebih mengenali paket Combo Xtra XL, saya ingin menyampaikan kelebihan dan kekurangan paket Combo Xtra XL 4G berikut ini.

Apa Saja Keunggulan Dalam Perdana XL?

Keuntungan

  • Harga murah dan terjangkau
  • Banyak pilihan harga paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda
  • Kuota yang didapat besar
  • Kuota dapat digunakan penuh 24 jam sebulan
  • Ada bonus telepon untuk semua operator
  • Ada bonus telepon tanpa batas untuk sesama operator untuk paket tertentu

Teknologi 4.5G menggunakan Orthogonal Frequency Division Multiplexing (OFDM), dengan mentransmisikan data melalui berbagai spektrum radio, yang masing-masing memiliki kecepatan 180 kHz. Teknologi 4.5G adalah teknologi yang mengimplementasikan 4T4R, yang sebenarnya merupakan versi lanjutan dari teknologi 4G.

Teknologi 4T4R yang merupakan pengembangan dari versi 2T2R. Secara teknis, cara kerja teknologi 4T4R menggunakan kombinasi multi-sinyal, yang secara bersamaan menggabungkan 4 sinyal transmisi dan 4 sinyal Terima. Teknologi ini memungkinkan pengiriman data kapasitas besar dengan kecepatan hingga 210 Mbps dengan bandwidth 15 MHz. Jauh lebih besar dari 4G, yang memiliki kecepatan maksimum 100 Mbps.

Karena itu, teknologi 4.5G memiliki banyak kelebihan dan kelebihan dalam hal kecepatan dan stabilitas. Selain itu, teknologi 4.5G merupakan bukti harapan pemerintah untuk diterapkan ketika acara Asian Games 2018 diadakan di Jakarta. Nah, layanan menarik dari teknologi 4,5 adalah layanan You Tube tanpa kuota.

Jika pelanggan ingin memanfaatkan layanan ini, maka pelanggan perlu memanfaatkan paket XL terbaru yang disebut Paket Extra Combo. Layanan ini benar-benar memanjakan pelanggan ketika You Tube sedang booming. Cobain Paket extra combo dari XL dan rasakan kenikmatannya! Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang mencari informasi mengenai keunggulan perdana XL.

Comment

News Feed