Inilah Rekomendasi Hampers (Parsel) Lebaran Terbaik

  • Whatsapp

Momen Lebaran sering dimanfaatkan sebagai sarana berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat. Salah satu caranya adalah dengan memberikan hampers kepada keluarga dan sahabat. Hampers memiliki berbagai macam variasi, mulai dari bingkisan makanan, perlengkapan ibadah, hingga peralatan makan.

Jika Anda bingung menentukan hampers yang tepat, artikel ini akan membantu Anda menemukan jawabannya. Agar semakin lengkap, kami juga merekomendasikan sepuluh produk terbaik. Tanpa berlama-lama, mari kita menuju pembahasan selengkapnya. Secara umum, kemasan hampers atau parsel terdiri dari kemasan berbentuk box dan bingkisan. Selain box dan bingkisan, saat ini kemasan berbentuk tas anyaman juga cukup diminati karena bentuknya yang unik. Pilihlah kemasan yang sekiranya mudah dibawa agar Anda tidak kesulitan ketika menyerahkannya.

Kemasan box umumnya terbuat dari kertas kardus tebal sehingga memiliki durability yang baik untuk melindungi isinya. Ini juga yang membuatnya relatif lebih praktis dibawa. Sebab, Anda tak perlu khawatir isi di dalamnya akan berantakan. Namun, kemasan box rentan terlihat kumal jika Anda tidak menyimpannya dengan baik. Kemasan bingkisan lebih fleksibel menyesuaikan bentuk sehingga dapat membuat isi parsel Anda tampak lebih penuh. Selain itu, penataan isi bingkisan yang unik membuatnya terlihat menarik. Kekurangan pengemasan ini adalah bingkisan lebih sulit dibuka karena penggunaan bahan perekat seperti selotip dan lem tembak. Nah inilah hampers lebaran terbaik untuk kamu coba sebagai berikut:

1. Hampers Rendang UniNam Alexandria

Lebaran identik dengan olahan daging yang disantap dengan ketupat. Misalnya saja rendang, gulai, atau tongseng. Menyadari hal ini, rendang UniNam menawarkan sepaket rendang siap saji dalam bentuk hampers untuk Anda berikan kepada orang terkasih. Satu boks cantiknya berisi enam varian rendang yang dikemas dalam stoples.

Rendang UniNam diproduksi menggunakan rempah organik tanpa tambahan MSG dan bahan pengawet. Istimewanya, proses memasak rendang ini masih menggunakan tungku api untuk mempertahankan rasa autentik rendang. Soal keamanan, Anda tak perlu khawatir. Rendang UniNam telah mengantongi izin BPOM dan sertifikasi halal MUI.

2. Berrybenka Modest – Broken White Green

Jika kerabat Anda adalah pecinta kukis, tak ada salahnya memberikan parsel ini sebagai hadiah Lebaran. Rumah71 memproduksi kukis yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tanpa tambahan bahan pengawet. Paket kukis ini semakin istimewa karena merupakan produksi rumahan (homemade).

Parsel berisi enam stoples kue kering ini telah mendapatkan sertifikasi P-IRT dan halal MUI sehingga terjamin mutunya. Dari segi harga, produk ini masih cukup terjangkau untuk kualitas yang ditawarkan. Pasel ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk kerabat Anda yang kurang menyukai kue nastar.

3. Letter Box Cokelat Lebaran

Jika biasanya Anda menyampaikan salam Lebaran lewat kartu ucapan, kali ini Anda bisa menyampaikannya dengan cokelat! Terdapat dua belas kotak cokelat yang berisi rangkaian kata dan karakter khas hari raya. Anda bisa memilih rangkaiannya sesuai template yang tersedia.

Letter box ini semakin unik dengan kemasan kantong kain yang juga membuatnya lebih mudah dibawa-bawa. Sayangnya, produk cokelat berisiko meleleh jika terpapar suhu panas terlalu lama. Jadi, Anda perlu memperhatikan waktu pemberiannya, ya!

Hampers lebaran dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 128.000Shopee
Rp. 128.000Tokopedia
Rp. 128.000Lazada
Rp. 128.000Blibli

Related posts