by

Ini Dia Review Spesifikasi Unggul New Mazda CX-3

-Otomatif-23 views

New Mazda CX-3 sekarang ini mengalami pembaharuan yang berfokus kepada desain tradisional Jepang yang mengungkapkan bentuk indah dan menginspirasi para ahli untuk dapat memperkuat ikatan antara mobil dengan pengemudinya. New Mazda CX-3 dilengkapi dengan bahasa desain Mazda KODO-Soul of Motion dengan martabat dan estetika yang baru. Dibawanya keindahan dan ketajaman oleh New Mazda CX-3  ke standar baru bagi mereka yang ingin mencari kehidupan yang lebih bersemangat lagi. Mobil ini memiliki bentuk lampu yang lebih tajam dan terlihat sangat tajam sehingga membuat tampilan mobil ini terlihat lebih elegan  sama seperti halnya pada tampilan Audi Q3 versi Facelift. Memiliki tampilan desain yang cukup keren, mobil ini digadang gadang dapat menjadi pesaing para produsen besar.

Untuk lebih jelasnya, berikut review spesifikasi unggul New Mazda CX-3 diantaranya yaitu :

  1. Desain Dan Dimensi

New Mazda CX-3 memiliki desain body yang terlihat sangat gagah berkat adanya balutan front grill yang pas. Mobil ini juga terkesan mewah berkat adanya aksen chrome, tepat pada bagian tengah front grill nya ada emblem Mazda yang tepat. Pada bagian headlamp nya akan ditemukannya headlamp yang keren dengan desain mata sipit dan juga tampilannya yang tajam. Pada foglamp akan dijumpainya foglamp yang memiliki desain yang berbeda dari yang lainnya. Terlihat juga jarak pijak ke tanah yang cukup tinggi sehingga pastinya akan terasa nyaman pada saat dikendarai dijalan offroad.

  1. Dapur Pacu

New Mazda CX-3 dibekali mesin berkapasitas 2000 cc 4 silinder Mazda, dimana ditawarkannya mesin yang cukup bertenaga. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga mencapai 1.500 cc Skyactive-D untuk mesin diesel dan versi Skyactive-G 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 dk dan 140 dk. Mesin yang digunakan pada mobil ini dikombinasikan dengan dua pilihan transmisi yaitu pada 6 percepatan Manual dan otomatis untuk Indonesia sepertinya hanya akan ditawarkan mesin bensin saja. Karena mobil ini didukung oleh kapasitas mesin 2000 cc maka membuat mobil tersebut memiliki kemampuan akselerasi yang baik.

  1. Suspensi Dan Kaki Kaki

Pada bagian depan New Mazda CX-3 untuk suspensinya menggunakan suspensi jenis SKYACTIV-CHASSIC independent MacPherson Struts. Sedangkan untuk suspensi pada bagian belakangnya menggunakan Independent Multi Link dengan kecepatan Mazda CX-6 yang mumpuni dan harus diimbangi dengan sistem suspensi yang berkelas. Hal tersebut terbukti dari penggunaan suspensi pada mobil Cossover ini telah digunakan pada mobil Mazda 6 yang sebelumnya dan ini telah terbukti untuk meredam getaran.

  1. Fitur

Adanya beberapa fitur keselamatan didalam New Mazda CX-3 ini seperti fitur yang ada pada jenis pengereman Mazda CX3 yang mengusung pengereman jenis ABS. Selain itu juga adanya fitur wajib seperti dual air bag yang berfungsi untuk melindungi para pengendaranya pada saat terjadinya kecelakaan dan adanya fitur wajib lainnya seperti sensor parkir. Disediakan juga fitur keamanan mobil berupa fitur Imobillizer yang membuat penggunanya merasa semakin nyaman pada saat meninggalkan mobilnya tanpa perlu khawatir akan menjadi korban pencurian.

Berikut daftar harga madza CX 3 :

  • Mazda CX-3 Touring                                      Rp. 391.800.000
  • Mazda CX-3 GT                                               Rp. 439.800.000

Yang perlu diketahui adalah jika harga diatas sewaktu waktu dapat berubah, dan kemungkinannya di setiap daerahnya itu akan berbeda beda harganya.

Comment

News Feed