Ini dia Lipstik yang Cocok untuk Bibir Kering dan Mengelupas

  • Whatsapp
lipstik untuk bibir kering

Lipstik seolah- olah kosmetik termudah yang bisa Kamu pakai dengan akibat dinamit. Lumayan menyeka lipstik merah keunguan yang terang hendak menampilkan kemewahan yang lebih besar. Jadi pikirkan tentang kondisi di mana bibir Kamu kering serta dalam perihal apa juga, stripping. Terlebih bila pada sesuatu dikala di bulan Ramadhan ini badan menginginkan air sebab lagi berpuasa.

Jelas, ini tidak dapat jadi alibi buat dikala ini tidak mempunyai alternatif buat memakai lipstik buat bibir kering. Tidak terkecuali pada masa puasa yang panjang, tempat tampilan lipstik hendak tampak lebih baru serta dinamis. Dengan memilah lipstik untuk bibir kering, Kamu senantiasa dapat tampak menawan dengan warna lipstik yang mencolok. Penampilan Kamu bisa diperluas, serta yang tentu kelembapan bibir hendak senantiasa terpelihara.

Pilihan Lipstik yang Cocok untuk Bibir Kering dan Terkelupas

Coba sekarang jangan bingung lagi, berikut adalah kolom cara memilih lipstik untuk bibir kering dan mengelupas yang ingin Anda ikuti.

1. Berisi Bahan-bahan Perhiasan Sehari-hari

Alam telah memberikan bahan alami yang khas untuk mengatasi kulit kering. Salah satunya adalah minyak jojoba, yaitu minyak yang dihilangkan dari biji Simmondsia Chinensis yang pasti sering disebut sebagai tanaman jojoba. Minyak jojoba termasuk wax ester, Vitamin E, dan Vitamin B yang dapat dicirikan sebagai krim sehingga dapat menjaga pori-pori dan kulit bibir agar tidak kering.

Anda dapat mengikuti minyak jojoba secara mandiri, tetapi produk lipstik yang saat ini mengandung minyak jojoba di dalamnya, seperti L’Oréal Paris Color Riche Matte, pasti akan memudahkan Anda saat mencari lipstik yang cocok untuk bibir kering. Dalam setiap sapuan, shadingnya yang menakjubkan meningkatkan penampilan Anda sekaligus melindungi bibir Anda dari kekeringan dan pengelupasan.

2. Pilih Lantai/Tekstur Lipstik yang Bersih

Pendekatan yang paling luar biasa untuk memilih lipstik yang benar-benar mencari bibir kering adalah dengan memilih permukaan lipstik yang tepat, yang merupakan permukaan yang halus dan kaya. Lipstik jenis ini biasanya diwarnai dengan lilin dan minyak harian yang lebih banyak daripada jenis lipstik khusus, sehingga cukup tahan dengan kelembapan bibir dan bibir tidak akan mengering.

Lalu, pada saat itu, apakah semua lipstik kaya akan memberikan sentuhan refleksif? Tidak secara umum. Jika Anda adalah pecinta lipstik matte, Anda dapat memilih lipstik untuk bibir kering lengkap bersih yang jenuh tetapi menawarkan hasil akhir matte, seperti L’Oréal Paris Color Riche Matte. Karena tidak akan kering, lipstik untuk bibir kering ini cocok dipakai sepanjang hari.

3. Lipstik dengan Shading Berpigmen dan Sangat Baik

Nuansa lipstik yang jauh lebih sedikit berpigmen hanya membuat Anda sering mudah tampil sehingga penampilan Anda tetap mengagumkan. Ternyata, kecenderungan ini bisa mengiritasi bibir karena lipstik membuat dan menyerap kelembapan di bibir. Selain itu, bibir Anda akan terlihat lebih tebal yang akan membuat bibir kering Anda tampak lebih jelas. Untuk menolong penampilan gaya Anda, pilihlah lipstik yang benar-benar cocok buat bibir kering Anda dengan pigmentasi dan juga warna yang pekat, sehingga ketika digunakan, khususnya untuk waktu yang cukup lama, tidak menimbulkan efek samar atau rusak.

Lalu, pada saat itu, apakah tidak perlu disebutkan sesuatu tentang keputusan naungan? Selama kerajaan bibir stabil dan tidak kering, maka, pada saat itu, Anda diizinkan untuk memakai atau menemukan cara luar biasa tentang nada apa pun. Cukup pilih rangkaian shading L’Oréal Paris Color Riche Matte yang memiliki empat puluh lima warna cantik untuk pori-pori dan kulit Indonesia dengan sentuhan akhir matte yang mewah, dari koleksi shading pink, coklat, ungu, bare, dan pink. Salah satu tips yang bisa dicoba di Hari Raya adalah memilih warna lipstik untuk bibir kering yang serasi dengan kehalusan warna pakaian yang Anda kenakan.

Dengan mengikuti tiga cara unik ini, tentunya Anda akan semakin kesulitan memilih lipstik yang cocok untuk bibir kering atau yang sedang menguning. Dapatkan segera koleksi L’Oréal Paris Color Riche Matte di situs L’Oréal Indonesia, atau langsung kunjungi toko-toko L’Oréal Paris di mal, apotek, dan toko restoratif terbaik di kota Anda.

Tips Merawat Bibir Kering dan Terkelupas

Tidak hanya memilih lipstik yang bagus untuk bibir kering yang harus Anda fokuskan, perawatan bibir juga harus dilakukan terus-menerus agar bibir tetap lembab dan tampak menawan.

Lipstik Dibersihkan Terus Menerus Sebelum Tidur

Sangat mirip dengan sisa kosmetik pada kulit wajah, sisa lipstik di bibir juga harus dibersihkan agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Kami menyarankan Anda menghaluskan bibir dengan make-up remover yang khusus untuk pori-pori dan kulit area mata serta bibir yang halus. Di sisi lain, Anda dapat melembutkan bibir Anda dengan minyak zaitun atau minyak kelapa yang jenuh.

Kupas Bibir Anda Secara Robotik

Bibir kering dan terkelupas menunjukkan tidak adanya kelembapan, tetapi juga merupakan kumpulan dari pori-pori dan sel-sel kulit yang tidak bernyawa. Menggunakan lembut untuk mengupas bibir Anda dapat membantu menghilangkan sel-sel pembersih mati, karena ini membatasi adanya kekeringan dan chipping. Selain itu, mengupas bibir secara robotik dapat membuat suplemen makanan dari gadget yang Anda gunakan lebih mudah diserap. Lakukan 2-3 kali seminggu selama 5 menit, kemudian gunakan obat bibir selanjutnya.

Cobalah Sekarang untuk Tidak Melewati Salep Bibir

Setelah mengelupas, Anda bisa menjaga merawat bibir kering dengan cara menggunakan salep bibir. Objek ini akan memperbaharui kelembapan yang salah tempat di bibir sambil tetap fokus pada bibir agar tetap kuat dan menyenangkan. Apalagi di bulan puasa ini, kadar air dalam tubuh akan berkurang dan akibatnya bibir akan kering dan membutuhkan kelembapan ekstra.

Untuk pertimbangan ekstra, Anda dapat mengikuti pelembab bibir tidak lama sebelum memukul karung. Anda akan bangun di fase pertama hari itu dengan bibir lembab karena fakta bahwa salep bibir memberi makan bibir Anda sepanjang malam. Anda juga bisa mengikuti obat bibir sekitar 30 menit sebelum menggunakan lipstik untuk bibir kering agar kelembapan bibir terjaga dengan baik.

Bibir Aman

Sinar UV dari matahari dan penyakit dapat berdampak buruk pada bibir, khususnya bibir kering. Anda ingin tahu bahwa bibir tidak mengandung melanin, zat pewarna kulit dan pori-pori yang dapat menyerap sinar UV, karena sangat mudah memakan kulit bibir. Keterbukaan yang tertunda terhadap sinar UV dan penyakit juga dapat membuat pori-pori bibir dan kulit menua dengan cepat. Selanjutnya, selalu tahan bibir Anda dengan produk yang mengandung tabir surya dan vitamin saat Anda berada di luar ruangan.

Cobalah untuk Tidak lagi Melakukan Permainan Aneh ini

Ketika bibir Anda kering dan mengelupas, Anda sering kali tidak bisa menghindari mengupas lapisan kering itu semua. Hal ini dapat membuat bibir menjadi kering dan bahkan mengering. Kekhasan lain yang tidak boleh Anda perjuangkan lagi adalah menjilat bibir Anda. Meludah tidak akan lagi membuat bibir Anda lebih kering, mereka mungkin benar-benar lebih kering. Lebih pintar mengikuti salep bibir saat bibir Anda mengalami kekeringan daripada menjilatinya.

Lipstik untuk Bibir Kering dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 22.000Shopee
Rp. 58.600Tokopedia
Rp. 22.000Lazada
Rp. 150.000Blibli

Related posts