Download Lagu Payung Teduh yang Wajib Ada di Playlist Musik Kamu

  • Whatsapp

Saat ini nama Payung Teduh sedang melambung tinggi itu karena lagunya yang berjudul ‘Akad’ menjadi populer terutama di kalangan para remaja. Dikemas dengan menggunakan musik Jazz dan pop Indie yang sangat ceria.

Payung Teduh merupakan band Indie asal Indonesia yang menggunakan pencampuran elemen musik folk, Jazz dan keroncong, band ini sendiri terbentuk sejak tahun 2007. Payung Teduh sendiri dibentuk oleh Comi yang memiliki nama lengkap Comi Aziz Kariko dan Is yang mempunyai nama lengkap Istiqamah Djamad, kemudian di tahun 2008 band ini mengajak Cito dan Ivan.

Pada album yang pertamanya payung teduh membawakan musik dengan karakter layaknya musik pada tahun 1960-an yang sangat kental dengan balutan dari musik Jazz dan Keroncong. Payung Teduh sendiri sangat percaya bahwa mereka tidak berhenti hanya di satu genre saja, melainkan mereka akan bermusik menggunakan ciri yang sudah mereka usung sebelumnya.

Untuk kalian para pendengar setia dari Payung Teduh yang sedang bingung mencari lagu kami akan memberikan kalian beberapa List lagu dari peyung teduh, download lagu nya jika kamu suka dengan lagunya.

Daftar Lagu Payung Teduh

  • Untuk Perempuan yang Sedang Ada Dalam Pelukan

Masih dengan ciri khasnya, lagu ini memiliki arti lirik yang sangat puitis , lagu ini juga dengan senantiasa menunjukkan rasa kasmarannya yang sedang dialami oleh sang penyanyi untuk seorang wanita. Lagu ini juga menjadi lagu dari Payung Teduh yang banyak penggemarnya. Lagu yang hanya memiliki tiga bait ini memiliki makna yang sangat sulit dicerna, bahkan judul lagunya saaj memiliki makna yang ganda.

  • Kucari Kamu

Lagu ini bercerita tentang sang penyanyi yang sedang mencari seseorang atau sesuatu. Di lengkapi dengan petikan gitarnya yang begitu kental, alunan melodinya yang begitu pelan membuat lagu ini sangat cocok didengarkan ketika sedang sendirian. Meskipun terdengar sangat menenangkan lagu ini juga memiliki lirik yang sangat puitis yang bisa bikin para pendengarnya galau.

  • Berdua Saja

Jika di lagu sebelumnya memiliki lirik lagu yang sangat puitis, namun berbeda dengan lagu yang berjudul ‘Berdua Saja’ ini. Bercerita tentang dua insan yang sedang menikmati waktu dimalam hari, sang penyanyi juga sepertinya ingin mengatakan perasaannya kepada seseorang yang sangat ia cintai.

  • Tidurlah

Suasana yang sama seperti di lagu ‘Kucari Kamu’ di padu dengan petikan-petikan dari gitar yang begitu sangat sejuk serta melodinya yang begitu pelan dengan menggunakan tema malam membuat lagu ini sangat cocok untuk menemani waktu tidur kalian. Lirik lagunya seperti bercerita tentang makna yang tersirat cukup dalam dan sangat sulit untuk dapat di interpretasikan.

  • Masa Kecilku

Lagu ini sama seperti lagu Akad yang mempunyai lirik yang sangat simple  dan memiliki makna yang sangat jelas. Sang penyanyi dalam lagu ini mencoba menceritakan tentang kenangan masa kecilnya.

  • Resah

Lagu pertama dari payung teduh yang membuat nama payung teduh di kenal oleh banyak masyarakat yang berjudul ‘Resah’. Lagu ini merupakan lagu dari album ‘Dunia Batas’ yang mereka rilis di tahun 2014. Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang sudah meninggal dunia tetapi dengan setia dia selalu menantikan kekasinya datang di alam lain.

  • Akad

Akad merupakan single dari Payung Teduh yang sangat laris penjualannya di dunia musik Indonesia. Radio tak bosan-bosan untuk memutar lagu ini, para perempuan selalu saja gembira setiap kali Payung Teduh membawakan Lagu Akad.

Itu beberapa rekomendasi lagu dari Payung Teduh jangan lupa untuk download mp3 nya.

Related posts