Apakah Akun FF yang Di Suspend Bisa Kembali

  • Whatsapp
apakah akun ff yang di Suspend bisa kembali

Dalam permainan game online, terdapat sebuah istilah yang dinamakan band atau Suspend ataupun banned yang bertujuan untuk memberikan hukuman terhadap atau kepada pemainnya yang melakukan pelanggaran-pelanggaran yang telah di tentukan oleh pihak Garena.

Hukuman band atau banned ini juga umumnya akan diberikan ke para pemain yang telah melanggar ketentuan. Banyak juga alasannya yang beragam, akan tetapi yang paling sering saat pemain yang ketahuan menggunakan cheat ataupun melakukan kecurangan lainnya agar bisa memenangkan permainan dengan mudah.

Bukan hanya itu, ada juga beberapa game yang melarang tingkah laku toxic atau perilaku yang tidak baik ketika bermain atau yang tidak mengenakan terhadap pemain lain. Misalnya saja seperti bila ada pemain yang memaki-maki teman satu team-nya atau sengaja kalah dengan melakukan feeding atau AFK keluar dari permainan sebelum permainan selesai.

Pasti saja hukuman band juga dapat berlaku pada game Garena Free Fire yang merupakan sebagai salah satu game Battle Royale dengan jumlah pemain yang sangat banyak terutama di tanah air. Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan komunitas dan juga pengalaman bermain yang sehat sehingga semua pemain mampu berkompetisi secara adil tanpa kecurangan dan mendukung sportifitas yang tinggi.

Lantas Berapa Lamakah Akun Free Fire kamu akan di Band Kalau Kena?

Hal ini tidak ada jawaban yang pasti karena seberapa berat hukuman yang diberikan juga akan dilihat dari seberapa besar pelanggaran yang akan dilakukan oleh pemain tersebut.

Pada dasarnya, waktu band paling ringan jika melakukan pelanggaran-pelanggaran biasanya 3 hari dan untuk pelanggaran yang berat dan hukum yang paling berat adalah banned permanen. Selebihnya dapat bervariasi, bisa itu satu minggu, satu bulan, ataupun dalam enam bulan.

Jika waktu band tersebut telah terlewati, misalnya terkena hukuman band 3 hari, maka kamu akan dapat kembali mengakses akun tersebut dan ikut bermain lagi dengan catatan tidak mengulangi kesalahan yang sama. Dan apabila kamu terkena banned permanen, maka akan sangat kecil kemungkinan akun kamu bisa dikembalikan.

Terutama jika pihak Garena Free Fire juga dikabarkan akan melakukan banned device yang berarti smartphone yang digunakan juga tidak dapat digunakan untuk bermain lagi, bahkan jika membuat akun baru sekali pun masih tidak dapat menggunakan akun apapun.

Jika kamu sebelumnya telah menggunakan aplikasi cheat ataupun berlaku curang lainnya, maka kemungkinan besar jenis hukuman atau band yang kamu dapatkan adalah hukuman banned permanen atau device sehingga kamu tidak akan bisa menggunakan akun apapun untuk bisa bermain game Garena Free Fire lagi.

Oleh sebab itu sangat disayangkan sekali apabila akun kamu terkena band dari pihak pengembang, apalagi khususnya ketika akun tersebut kamu sudah punya banyak progress dan punya item game ekslusif yang hanya muncul pada event tertentu saja.

Maka dari itu, juga sangat penting untuk dianjurkan untuk yang tidak pernah menggunakan aplikasi cheat atauy hal lainnya yang merugikan pemain untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan mendukung sportifitas yang tinggi. Sehingga kamu pastinya tidak akan mau kan jika pihak Garena Free Fire akhirnya akan melakukan band untuk negara Indonesia seperti yang dapat terjadi pada game MMO dahulu.

Nah, mungkin itu yang telah saya jelaskan diatas semoga informasi diatas bisa menjadi jawaban yang tepat atas pertanyaan kamu selama ini tentang apakah akun ff yang di Suspend bisa kembali? Jadi pastikan kamu tidak berbuat kecurangan dalam bermain game seperti melakukan cheat dan perilaku lainnya yang negatif Ketika bermain game.

Related posts