by

Apa Saja Kelebihan Dan Kekurangan Dari Nissan Terrano

-Otomotif-121 views

Sekarang ini Nissan Terrano adalah mobil dengan jenis SUV sangat gagah yang di produksi oleh perusahaan Nissan. Mobil SUV besar ini di rilis pada tahun 1995 di Indonesia sendiri mobil ini di rancang di kota purwakarta oleh Nissan Motor Indonesia. Dari segi konsep Mobil ini mempunyai tampilan gagah dan maskulin dengan lekuk body yang kekar.

Dari tampilan eksteriornya Mobil ini tampil dengan gagah bahkan menurut kami tampilannya seperti mobil off road. Pada bagian interiornya Mobil ini mempunyai tampilan interior dengan kapasitas kabin yang luas dan tampilan interior yant tidak terlalu jadul menurut kami.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SUV MOBIL INILENGKAP

Pada bagian dapur pacu Mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin bertenaga besar yaitu mesin Z24 2,4 liter 4 silinder segaris SOHC karburator. Untuk harga bekasnya Mobil inidi harga dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 110 jutaan untuk harga bekas termahal. Yuk mari langsung saja lihat apa saja kelebihan dan kekurangan dari Nissan terrano ini.

Eksterior

Pada bagian eksteriornya Mobil ini mempunyai konsep mobil yang gagah bahkan seperti mobil offroad yang mempunyai lekuk body mobil yang terlihat gagah dan maskulin. Pada bagian depan Mobil ini mempunyai tampilan yang gagah dan sudah dilengkapi dengan headlamp di tambah grill yang sudah dilapisi dengan warna chrome.

Pada bagian belakang Mobil ini juga mempunyai tampilan mobil yang gagah dan kekar karena sudah dilengkapi dengan lampu stop lamp di tambah ban serep yang di tempelkan pada pintu belakang yang membuat tampilan belakang mobil ini semakin maskulin.

Interior

Pada bagian interiornya Mobil ini mempunyai tampilan interior yang tidak terlalu jadul bahkan kapasitas kabin mobil ini terbilang luas menurut kami. Pada bagian dashboard Mobil ini mempunyai tampilan dashboard yang tidak terlalu jadul dengan beberapa fitur standar seperti audio, ac, speedometer dan fitur – fitur lainnya.

sekarang pada bagian kursi Mobil ini mempunyai dua baris kursi yang dapat menampung penumpang maksimal lima orang. Pada bagian material kursinya dapat terbilang sangat nyaman untuk di duduki. Pada bagian bagasi Mobil ini mempunyai kapasitas bagasi yang sangat luas sehingga mampu membawa banyak barang.

Mesin

Pada bagian dapur pacu Mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin bertenaga besar yaitu mesin tipe Z24, 2.4 liter 4 silinder segaris SOHC karburator yang mempunyai kapsitas mesin 2.400 cc sehingga mobil ini mampu melewati jalanan terjal dan melaju kencang di jalanan.

Dengan mesin seperti itu Mobil ini dapat mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 118 Hp atau setara dengan putaran mesin 4.800 rpm sedangkan pada torsinya mencapai 185 Nm atau setara dengan putaran mesin 2.800 rpm. Mobil ini hanya mempunyai transmisi manual 5 speed.

Itulah informasi tentang Apa Saja Kelebihan Dan Kekurangan Dari Nissan Terrano dan anda juga bisa lihat tentang harga nissan terrano terbaru 2020.

Comment

News Feed