by

4 Perlengkapan Bayi agar Terlindungi dari Kuman dan Bakteri

Perlengkapan Bayi agar Terlindungi dari Kuman dan Bakteri

Kebersihan bayi harus dijaga agar tidak mudah terkena penyakit atau pun terinfeksi. Anda harus memastikan lingkungan atau ruangan tempat bayi ditidurkan terjaga kebersihannya. Lakukan penggantian seprai tempat tidur Anda secara berkala. Berikut ini perlengkapan bayi yang dibutuhkan untuk melindunginya dari kuman dan bakteri.

4 Perlengkapan Bayi agar Terlindungi dari Kuman dan Bakteri

  1. Sabun Mandi

Sabun perlengkapan kebersihan utama untuk melindungi bayi dari kuman dan bakteri. Anda dapat memilih sabun yang diperkaya dengan ekstrak jojoba oil dan chamomile sehingga dapat menjaga kelembapan kulit tubuh. Pastikan sabun bersifat hypoallergenic yang aman untuk kulit sensitif bayi dan tidak menyebabkan pedih atau pun iritasi.

Ada banyak produk sabun bayi yang berkualitas di toko perlengkapan bayi murah orami.co.id. ada banyak penawaran diskon dan promo hingga akhir tahun nanti yang bisa didapatkan dengan mudah. Anda tinggal mengikuti ketentuan yang berlaku pada produk.

  1. Sampo

Perlengkapan untuk melindungi bayi yang berikutnya adalah sampo. Anda dapat memilih Zwitsal Baby Shampoo Classic yang dibuat dengan formula khusus melembutkan rambu dan tidak pedih di mata. Sampo ini akan menjaga rambut bayi tetap harum sepanjang hari. Memiliki pH seimbang yang aman tanpa berisiko buruk pada kulit kepala.

Telah teruji secara klinis merupakan hal yang penting sebagai jaminan produk sampo ini tidak berbahaya untuk bayi. Sampo dari produk Zwitsal ini tidak hanya membersihkan kulit kepala tetapi juga melindunginya agar tidak mengalami kondisi kulit kering. Anda tidak akan kerepotan menggunakan sampo ini karena dapat dengan muda dibilas tanpa meninggalkan busa.

  1. Tempat Mandi

Hingga bayi berusia satu tahun atau bahkan lebih, Anda tetap membutuhkan tempat mandi agar bisa menjadikannya dengan lebih aman. Bayi dapat diletakkan di dalam tempat mandinya sambil duduk jika ia sudah bisa duduk nantinya. Tempat mandi ini membantu agar bayi tidak rewel selama dimandikan sehingga Anda bisa membersihkan tubuh bayi dengan lebih leluasa.

Anda tinggal memilih tempat mandi bayi yang aman digunakan tanpa ada kandungan BPA. Pastikan juga bahan tempat mandi bayi yang dibeli tidak memiliki sisi tajam yang dapat membahayakan bayi atau membuat bayi mengalami luka.

  1. Spons Mandi

Menggunakan spons saat memandikan bayi akan memudahkan Anda untuk membersihkan bagian sela-sela atau lipatan pada tubuh bayi. Biasanya pada bagian ini lah terdapat banyak kuman dan bakteri. Pilihlah spons untuk bayi yang berbahan lembut tanpa menyebabkan iritasi dan bersifat anti bakteri dengan daya serap sempurna sehingga tahan lama.

Selain perlengkapan ini, Anda juga bisa menghindari bayi dari kuman dan bakteri dengan menjaga kebersihan botol susunya. Gunakan sabun khusus untuk membersihkan botol bayi yang aman tanpa menimbulkan risiko buruk pada bayi. Anda bisa membelinya di orami.co.id yang menjual perlengkapan bayi murah meriah.

Comment

News Feed