by

3 Jenis Penyakit yang Rentan Menyerang Karena Tinggal di Rumah yang Kotor

Kesibukan di dunia kerja membuat beberapa orang terkadang merupakan hal-hal penting yang harus dikerjakan di rumah, seperti diantaranya adalah mengurus rumah dan juga membersihkannya. Hal yang sangat wajar terjadi, namun tidak boleh terus dibiarkan. Paling tidak sekarang ini ada solusi yang ditawarkan kepada Anda untuk mempermudah dalam melakukan hal tersebut, diantaranya adalah dengan menggunakan jasa general cleaning yang sudah banyak tersedia saat ini.

Jasa-jasa semacam ini memang banyak ditawarkan oleh perusahaan, dimana nantinya konsumen diberikan kemudahan hanya tinggal memesan lewat telepon saja, maka pihak mereka akan langsung datang ke rumah untuk melakukan tugasnya, jauh lebih praktis bukan. Hanya dalam jangka waktu beberapa jam saja maka nantinya rumah akan kembali bersih. Memiliki rumah yang bersih sebenarnya tak hanya berguna untuk jaga estetika saja, melainkan lebih dari itu juga untuk menjaga kesehatan. Ada banyak sekali jenis penyakit yang rentan menyerang seseorang yang tinggal di lingkungan kotor, seperti diantaranya adalah:

  1. Masalah pernapasan atau Ispa, kondisi semacam ini bisa terjadi bukannya tanpa alasan. Melainkan karena setiap hari menghirup udara yang didalamnya susah tercampur dengan debu, mengingat rumah yang jarang dibersihkan nantinya akan membuat debu menjadi menumpuk lebih banyak dimana-mana, jadi akan sangat mengganggu pernapasan, apalagi bagi yang memiliki anak usia dini.
  2. Gatal-gatal atau alergi kulit, alergi yang terjadi pada kulit ini disebabkan oleh banyaknya tungau atau hewan-hewan kecil yang bersarang di rumah yang kotor. Sehingga hal ini nantinya akan sangat rentan di dalam menganggu kondisi kulit Anda, membuatnya gatal dan terkadang keluar bintik-bintik merah.
  3. Flu dan juga batuk, jenis virus yang memang cepat hidup di lingkungan seperti apapun, termasuk diantaranya yang kotor atau jarang dibersihkan.

Jangan tunggu sampai penyakit datang menyerang, alangkah baiknya untuk rutin dibersihkan mulai sekarang. Gunakan layanan dari perusahaan yang tepat untuk menunjangnya. Anda yang tengah mencari info lowongan kerja cleaning service terbaru juga bisa melihat dari perusahaan-perusahaan semacam ini.

Comment

News Feed